Kisah 7 Orang Miskin Yang Bersedekah

- Banyak orang di dunia ini yang ternyata diberkahi hati yang mulia. Meskipun hidup di dalam kekurangan, tak menghalangi mereka untuk berbua...


- Banyak orang di dunia ini yang ternyata diberkahi hati yang mulia. Meskipun hidup di dalam kekurangan, tak menghalangi mereka untuk berbuat baik bagi sesama.Tujuh orang dari berbagai daerah di dunia ini, seperti dilansir ListVerse.com adalah orang-orang yang hidup serba kekurangan. Namun mereka tak hanya sekedar hidup meminta-minta, mereka juga bersedekah dengan usaha semampunya.
Miris apabila melihatnya, kita saja yang hidup berkecukupan dan berkelimpahan harta, belum tentu melakukan sedekah untuk orang-orang yang membutuhkan. Oleh karena itu, biarkan mereka menjadi inspirasi untuk kita, agar dunia menjadi tempat tinggal yang lebih baik lagi karena kemurahan dan kelembutan hati manusia.

- Sebelas siswi di sebuah sekolah berkebutuhan khusus di India, tiba-tiba mendapat perlakuan istimewa oleh seorang pendonor murah hati. Mereka mendapatkan baju baru yang indah dan membuat mereka berbahagia.
Baju tersebut bukanlah hasil sumbangan dari seorang kaya raya, namun dari seorang bernama Khimjibhai Prajapati, 64 tahun, yang terpaksa hidup mengemis di jalan.
Sebenarnya Khimjibhai Prajapati bukanlah seorang penrusaha membantu mereka yang lebih kekurangan darinya.
Ia kemudian menabung sedikit demi sedikit. Setelah uang terkumpul, ia kemudian membeli pakaian baru. Mendonasikannya kepada sebuah sekolah, demi anak-anak berkebutuhan khusus yang kekurangan itu.
Apa yang dilakukan oleh Khimjibhai Prajapati menuai pujian, banyak yang menyebutnya seorang dermawan sejati karena di tengah kesengsaraan hidup, ia masih sempat memikirkan orang lain, dan berjuang demi orang lain.
Reaksi: 

Related

Kisah 4017502525759091232

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Obat Herbal Alami

Populer

Recent

Comments

Connect Us

Google+ Badge

Obat Herbal

Obat Herbal Alami

item