Pelat Bertuliskan "F1" Dijual Dengan Harga Rp200 miliar

Pelat Nomor Istimewa Ini Dijual Rp200 Miliar
Inilah Pelat bertuliskan "F1" yang dijual
dengan harga US$17 juta atau setara Rp200 miliar. 
Portal Orange - Sebuah pelat nomor cantik yang dimiliki seorang pengusaha Inggris ternama, Afzal Kahn, ternyata berharga fantastis. Pelat bertuliskan "F1" itu dijual dengan harga US$17 juta atau setara Rp200 miliar.

Autoevolution, Jumat 13 Juni 2014, melaporkan, bos A Kahn Design di Bradford Inggris itu yakin harga tersebut setimpal dengan keistimewaan pelat nomor yang banyak diincar orang itu. Tak aneh bila kini Afzal Kahn tercatat sebagai pemilik pelat nomor termahal di Inggris.

Tahun lalu, pelat istimewa miliknya pernah ditawar oleh seseorang yang sangat kaya di Inggris, dengan harga Rp100,2 miliar. Namun, Kahn menolaknya. Padahal, Kahn saat enam tahun lalu membelinya sekitar Rp7,5 miliar. Saat itu pun "F1" sudah jadi pelat yang termahal di Inggris.

Dengan angka Rp100 miliar, Kahn bisa saja membeli enam Buggati Veyron atau 75 unit Range Rover atau bahkan 600 unit Ford Fiesta saat itu. Namun sepertinya Kahn masih menahan diri dan baru mengumumkannya saat ini melalui penjualan secara online.

Meski menjualnya, Kahn tidak menyebut mengapa ia menjual pelat nomor yang kini dipasang pada Bugatti Veyron miliknya. Yang pasti sepertinya ia ingin menunjukkan betapa harga pelat yang ia miliki sangat berharga di muka bumi ini.

"F1" sebelum dibeli Kahn adalah pelat nomor kendaraan Volvo S80 yang dipakai ketua dewan kota Essex County. Selain F1, Kahn juga memiliki pelat nomor unik lainnya, seperti "F4RH" dan "NO1".

Anda berminat membelinya? Kunjungi situs regtransfers.co.uk.



Sumber
Reaksi: 

Related

Ragam 3561921539245550964

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Obat Herbal Alami

Populer

Recent

Comments

Connect Us

Google+ Badge

Obat Herbal

Obat Herbal Alami

item