Pemain Bola Mark Bresciano, membetulkan tali sepatu seorang anak di lapangan hijau

Mark Bresciano, saat membetulkan tali sepatu seorang anak mascot di lapangan hijau. Selain semarak Piala Dunia 2014 yang ramai dengan adanya...

Pemain Bola Mark Bresciano, membetulkan tali sepatu seorang anak di lapangan hijau
Mark Bresciano, saat membetulkan tali sepatu
seorang anak mascot di lapangan hijau.
Selain semarak Piala Dunia 2014 yang ramai dengan adanya pemain-pemain dan tim sepak bola idola, ada banyak cerita menarik dari event sepakbola tersebut. Sebuah foto yang sangat menyentuh mulai merambah dunia maya.

Hal ini terjadi setelah seorang pemain gelandang Australia, Mark Bresciano, tampak membantu membetulkan tali sepatu seorang anak maskot di lapangan hijau. Yang membuat foto ini berkesan sangat dalam adalah ketulusan pemain 34 tahun itu membantu anak yang menopangkan dirinya pada dua buah tongkat kruk itu.

foto Pemain Bola Mark Bresciano, membetulkan tali sepatu seorang anak di lapangan hijau
foto Pemain Bola Mark Bresciano, membetulkan
 tali sepatu seorang anak di lapangan hijau
Momen tersebut terjadi sebelum pertandingan Piala Dunia antara Chili dan Australia dimulai. Meski pada akhirnya tim Australia harus bertekuk lutut oleh tim Chili, namun foto tersebut mendapat banyak pujian dan respon yang positif dari banyak orang dan netizen.


Foto dan perbuatan Mark Bresciano telah memenangkan hati banyak orang dan ia telah menang bahkan sebelum bertanding. Berapa jempol untuk aksi berjiwa besar dari pria ini?


Sumber
Reaksi: 

Related

Sport 1325533225658872534

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Obat Herbal Alami

Populer

Recent

Comments

Connect Us

Google+ Badge

Obat Herbal

Obat Herbal Alami

item