-->

3 Orang Wanita Terkaya di Dunia

- 7/21/2014
advertise here
St.Laurent - Minggu lalu majalah Forbes menuliskan Carlos Slim Helu, pemilik dari America Movil, menggeser posisi Bill Gates, pemilik Microsoft, sebagai orang terkaya di dunia.

Jika selama ini Anda selalu mendengar berita mengenai orang terkaya di dunia yang selalu diisi oleh nama-nama para pria saja mungkin hal tersebut cukup wajar.

Pasalnya, seperti ditulis oleh bornrich.com dan dikutip pada Minggu (20/7/2014), hanya ada 14 wanita yang masuk dalam daftar 1.266 miliarder terkaya di dunia.

Berikut ini tiga di antara mereka:
Wu Yajun
Wu Yajun Wanita asal China

1. Wu Yajun
Wu Yajun merupakan wanita terkaya di dunia. Kekayaan bersih yang dimiliki oleh Wu Yajun mencapai US$ 5,70 miliar. Ia adalah wanita asal China yang mempunyai bisnis

Rosalia Mera

2. Rosalia Mera 
Dengan kekayaan bersih lebih dari US$ 4,5 milyar, Rosalia Mera menduduki peringkat kedua sebagai wanita terkaya di dunia. Rosalia Mera memulai bisnisnya dengan menjadi penjahit rumahan dan akhirnya membangun jaringan internasional Zara.

Chu Lam Yiu

3. Chu Lam Yiu Wanita berusia 41 tahun ini memiliki kekayaan bersih lebih dari US$ 2,8 miliar. Dia adalah pendiri Huabao International Holdings, perusahaan yang membuat perasa untuk tembakau. Meskipun sempat menjual sebagian sahamnya pada 2008, tapi ia masih memiliki porsi saham besar di perusahaan tersebut. (Liputan 6)
Advertisement advertise here