5 Orang Tentara Korea Selatan Tewas di Tangan Spongebob

Spongbobe
Illustrasi

Portal Orange - Seorang tentara Korea Selatan membunuh lima orang dari anggota yang berasal dari unitnya sendiri, setelah ia di permalukan dan di ejek sebagai "spongebob".

Selain membunuh lima orang temannya, tentara bernama Lim juga melukai tujuh tentara lain nya pada bulan Juni lalu, pejabat militer setempat melaporkan. Setelah membunuh beberapa temannya akibat candaan berlebihan, ia berusaha bunuh diri, akan tetapi sebelum hal tersebut di lakukan, ia keburu di tangkap.

Laporan Mirror, Lim kesal lantaran ia diejek oleh temannya yang berpangkat lebih tinggi darinya, mereka terus menghina Lim dengan ejekan mirip Spongebob.

Tidak hanya mengejek sebagai Spongebob, teman Lim juga menggambar tokoh kartun Spongebob dan menempelnya di sebuah halaman belakang yang biasa mereka gunakan untuk berpatroli. Akibatnya Lim mengamuk dan menewaskan lima orang tentara Korea Selatan.

"Pasukan lain melihatnya hanya sebagai sebuah lelucon, akan tetapi Lim mengalami tekanan akibat candaan itu, kata petinggi militer tempat Lim berkerja.

Lim bergabung dengan tentara pada tahun 2012 dan rencananya akan berakhir 3 bulan setelah kejadian yang merenggut 5 korban jiwa tersebut. (Wawker)
Reaksi: 

Related

Dunia 7066919891883302053

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Obat Herbal Alami

Populer

Recent

Comments

Connect Us

Google+ Badge

Obat Herbal

Obat Herbal Alami

item