Di Garasi Inilah Google Lahir, 16 tahun lalu

16 tahun lalu, dua pemuda bernama Larry Page dan Sergey Brin tidak menyangka bahwa apa yang dilakukan nya di dalam Garasi ini akan merubah ...

Garasi Google
16 tahun lalu, dua pemuda bernama Larry Page dan Sergey Brin tidak menyangka bahwa apa yang dilakukan nya di dalam Garasi ini akan merubah hidupnya. Tidak hanya merubah kehidupan sendiri, mereka juga merubah peradaban manusia dengan inovasi dari perusahaan mereka.

Pada tahun 1998, Larry Page bersama dengan Sergey brin serta satu teman nya memulai bisnis mereka dengan menyewa sebuah garasi kecil, tiga sekawan tersebut harus rela menempuh jarak 2 mil jauhnya dari kamar sewaan mereka (di Stanford). Duo petinggi google ini menghabiskan waktu mereka membesarkan Google dengan susah payah.


Dalam membangun bisnis kecilan mereka (saat itu) tidak jarang mereka mendapatkan berbagai macam penolakan terutama dari orang kaya untuk menyuntikan sedikit dana agar Google bisa berkembang.

Berkat usaha keras dan pantang menyerah mereka mampu menciptakan sebuah perusahaan besar bernama GOOGLE dengan pendapatan $110 Milyar di tahun 2013, serta juga merubah banyak pemikiran orang dengan mesin pencaharian mereka.

Susan Wojcicki adalah pemilik dari gudang kecil yang disewa Larry, bahkan untuk membalas jasa Susan pada pendiri Google memberi dia posisi sebagai salah satu petinggi senior di Google.











Sumber
Reaksi: 

Related

Techno 2501437817503560416

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Obat Herbal Alami

Populer

Recent

Comments

Connect Us

Google+ Badge

Obat Herbal

Obat Herbal Alami

item