Senyum Seksi dari Gigi Mewah Seharga Rp 1,8 Miliar

Dokter gigi di Dubai menawarkan gigi palsu yang terdiri dari 10 gram emas murni 24 karat dan 160 berlian. -  Dubai Memiliki senyum indah da...

bibir seksi
Dokter gigi di Dubai menawarkan gigi palsu yang terdiri
dari 10 gram emas murni 24 karat dan 160 berlian. - 
Dubai Memiliki senyum indah dan memesona adalah impian setiap orang. Bagi orang yang memiliki susunan gigi rapi dan indah tentunya senyum indah akan semakin terpancar.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews, Jumat (4/7/2014), tak dipungkir banyak orang melakukan perawatan gigi untuk meyempurnakan penampilan. Bahkan mereka tak segan untuk menggunakan gigi palsu.
Berbicara mengenai gigi palsu, gigi palsu menggunakan lapisan emas itu bukan menjadi hal yang asing meski mungkin sudah jarang ditemukan. Tapi bagaimana jika emas yang digunakan 24 karat dan menyeluruh di seluruh gigi?

Itulah yang dilakukan oleh seorang dokter gigi di Dubai. Liberty Dental Clinic menawarkan gigi palsu yang terdiri dari 10 gram emas murni 24 karat dan 160 berlian.

Kualitas berlian yang mereka gunakan pun tidak main-main karena berlian tersebut sudah mengantongi sertifikat World Diamond Institute dari Belgia.

Dengan bahan tidak main-main seperti itu tentunya harganya tak murah yaitu USD 152.700 atau setara Rp 1,8 miliar. Namun sayangnya, gigi palsu berkilauan itu hanya untuk keperluan fesyen.

Dr. Majd Naji mengatakan mendesain gigi palsu super mahal ini untuk mencari dana amal bagi yayasan anak autis di Dubai. Sebagian dari penjualan gigi itu akan disumbangkan ke Dubai Autism Centre.
"Tahun lalu orang Uni Emirat Arab diklaim sebagai orang paling bahagia di dunia, jadi saya berpikir ingin membuat sesuatu yang cantik untuk sebuah senyuman sekaligus beramal," ujarnya.
Meski harganya selangit namun ternyata gigi palsu ini populer di kalangan orang kaya di sana dan mendapat pesanan dari negara lainnya juga. Untuk membuatnya hanya butuh datang dua kali tanpa ada proses pengeboran gigi.

"Siapa yang tak ingin senyuman berkilau?" ucap Dr. Majd Naji.


Sumber
Reaksi: 

Related

Lifestyle 2916104177059873502

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Obat Herbal Alami

Populer

Recent

Comments

Connect Us

Google+ Badge

Obat Herbal

Obat Herbal Alami

item