Foto Seekor Gajah Menggaruk Badannya dengan Mobil Volkswagen

Gajah Gatal
Armand Grobler/Barcroft Media
Portal Orange - Sudah selayaknya, setiap kali merasakan gatal kita akan menggaruk tubuh yang terasa gatal tersebut. Begitupun dengan binatang, akan melakukan hal yang sama, baik itu dengan kuku atau gigi. Tapi bagaimana kalau yang gatal itu hewan yang punya badan besar seperti Gajah?

Inilah yang kejadian di taman Nasional Pilanesburg, di Afrika Selatan. Di mana salah satu rombongan pengunjung terkejut dan ketakutan, ketika mobilnya dipakai sang gajah untuk menggaruk bagian tubuhnya.

Rombongan yang mengendarai Mobil Volkswagen Polo ini sedang menikmati pemandangan gajah yang sedang berjalan dan memakan rumput, namun ada kejadian di luar dugaan. Mobil yang mereka tumpangi tersebut langsung dihampiri gajah Afrika yang sangat besar.

Gajah Gatal
Armand Grobler/Barcroft Media
Secara tiba-tiba mobil sudah berada di antara kaki-kaki gajah yang kokoh. Kepanikan membuat mereka terdiam dalam ketakutan, tetapi gajah tersebut dengan santainya menggaruk bagian bawah tubuhnya, dengan bagian mobil tersebut.

Beratnya beban seekor gajah membuat mereka seperti teraduk-aduk, sebelum akhirnya mobil tersebut berhasil lolos dari gajah. Armand Grobler Seorang pemandu wisata setempat berhasil mengabadikan kejadian tersebut. Ini menjadi pengalaman yang menarik jika Anda ingin berwisata di taman nasional atau kebun raya, sebaiknya berhati-hati dengan hewan yang satu ini.


Sumber | Telegraph
Reaksi: 

Related

Travel 8964789610419868943

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Obat Herbal Alami

Populer

Recent

Comments

Connect Us

Google+ Badge

Obat Herbal

Obat Herbal Alami

item