Wanita Korea Makan 100 Porsi Sehari, Beratnya Tetap 45 Kilogram

Wanita Korea Makan 100 Porsi Sehari, Beratnya Tetap 45 Kilogram  /   DailyPhoto Mungkin banyak wanita akan iri dengan wanita yang satu ini. ...

makan 100 porsi
Wanita Korea Makan 100 Porsi Sehari,
Beratnya Tetap 45 Kilogram  /  DailyPhoto
Mungkin banyak wanita akan iri dengan wanita yang satu ini. Wanita Korea banyak diisukan operasi plastik dan diet demi kecantikannya. Namun wanita Korea yang satu ini beda banget. Dia malah bisa makan 100 porsi sehari dengan tubuh yang tetap langsing!

Tae Ryun Huh adalah seorang wanita Korea Selatan yang baru-baru ini diundang ke sebuah acara reality show karena mereka tertarik dengan informasi yang menyebutkan wanita ini bisa makan banyak. Lebih dari yang mereka duga, wanita cantik ini bisa makan sangat banyak.

Guru di sebuah sekolah Korea Selatan ini menunjukkan bahwa dengan beratnya yang stabil 45 kg, ia bisa makan sejumlah porsi untuk 100 orang. Di pagi hari misalnya, wanita ini bisa makan sebanyak 2 porsi makan siang sekolahan.

Saat maka siang, Tae Ryun Huh bisa makan hingga 10 hamburger dan 10 pak kentang goreng. Dan menyisakan makanan adalah 'perbuatan kriminal' dalam dunia makan memakan ala Tae Ryun Huh. Semua habis dalam sekali sesi makan.

Kalau kebanyakan guru menyimpan dokumen murid di lemarinya, wanita ini menggunakan lemarinya untuk menyimpan banyak sekali cemilan dari makanan ringan hingga minuman kemasan. Semua dalam kemasan dus sekaligus.

Sepulang mengajar, ia mengajak kru TV untuk mengikutinya belanja. Di sana ia bisa belanja sebanyak 2 troli sekaligus dengan tumpukan snack dan makanan instant yang menggunung. Setelah itu ia akan pulang makan malam dan menunya adalah lima bungkus ramen Korea yang disebutnya sebagai menu makan malam yang tak terlalu berat. Bahkan ia menghabiskan kuahnya sebanyak satu panci besar.

Satu-satunya hal yang bisa mengimbangi pola 'hidup untuk makan' ini adalah ketika ia melakukan lompat tali. Meski begitu, masih tidak habis pikir bagaimana ia bisa menghabiskan makanan sebanyak itu tanpa rasa kekenyangan dan tubuhnya tetap langsing. Sepertinya Tau Ryun Huh memiliki karunia sebuah metabolisme tubuh yang luar biasa.

Another lucky woman on earth? Well, bagaimanapun gaya hidup Anda, imbangi dengan olah raga, makan teratur dan istirahat cukup. Tidak semua orang bisa makan dengan impulsif seperti Tae Ryun Huh. Trust to health instinct of your body.

Sumber | Viva.co.id
Reaksi: 

Related

Lifestyle 2917084572808795844

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Obat Herbal Alami

Populer

Recent

Comments

Connect Us

Google+ Badge

Obat Herbal

Obat Herbal Alami

item