Aksi Ganti Ban Depan Motor Dalam Posisi Melaju Kencang

ganti ban depan motor sambil ngebut
Sepeda motor bagi sebagian orang merupakan kegiatan rutin sehari-hari baik untuk pergi ke tempat kerja ataupun untuk kegiatan lainnya.

Beragam juga perilaku pengendara sepeda motor disekitar kita, ada yang baik dan taat peraturan namun ada juga yang ugal-ugalan. Ada kalanya melakukan hal-hal sepele di atas kendaraan yang sedang melaju bisa jadi membahayakan Anda sendiri, dan juga orang lain disekitar kita.

Namun, lain halnya yang dilakukan dua pria asal Jerman ini dengan menggunakan sepeda motor, dua pria ini melakukan aksi wheelie (mengangkat roda depan) dan mengganti ban depan sepeda motornya.

Dilansir dari situs Motorcycle, Senin 24 November 2014 akrobat yang diawali dengan mengangkat roda depannya, sang penumpang yang duduk di depan pengemudi motor kemudian melepas baut pengunci roda depan. Sambil terus berjalan dengan roda belakang, roda depan kemudian dipindahkan ke truk yang mengikuti di sampingnya. Kru di bak belakang truk, kemudian memberi ban lain untuk dipasang di sepeda motor.

Setelah menerima ban, penumpang motor kemudian beraksi memasang ban depan dan mengencangkan bautnya. Seluruh aksi ini dilakukan dengan waktu yang tidak terlalu lama, hanya sekitar satu setengah menit saja.

Aksi ini dilakukan dua pria tersebut, untuk mengikuti acara variety show yang diadakan salah satu stasiun televisi Jerman, di mana video yang paling unik akan memenangkan sejumlah hadiah.

Sepeda motor yang mereka gunakan adalah BMW F800R buatan tahun 2009. Motor ini banyak disukai para stunt rider, karena bentuknya yang simpel, tenaga besar, dan bobotnya lebih ringan ketimbang pendahulunya, F800S.

Akrobat unik dan menegangkan ini juga pernah dilakukan beberapa orang yang mengganti ban mobil mereka sambil ngebut.

Penasaran dengan aksi kedua pria nekat ini? Simak dalam video di bawah ini:



Sumber | Viva 
Reaksi: 

Related

Youtube 616400080419338443

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Obat Herbal Alami

Populer

Recent

Comments

Connect Us

Google+ Badge

Obat Herbal

Obat Herbal Alami

item