Video - Seorang Peselancar Nyaris Dimakan Hiu Putih Besar

Seorang peselancar beruntung terhindar dari maut di musim Natal setelah terhindar dari hiu putih pembunuh yang cukup besar.

Hiu itu nyaris melumat peselancar itu hidup-hidup saat hanya beberapa meter melompat di sampinya, namun tidak berhasil menggigit mangsanya seperti yang dilansir Daily Mail.

Seorang fotografer berhasil menangkap momen itu dalam sebuah video di pantai El Porto pada 21 Desember yang lalu. Ia bahkan mengakatan kalau sebelumnya tidak melihat hiu itu melompat akrobatik saat menyaksikan rekaman itu di rumahnya.

Dalam video tersebut terlihat hiu putih besar itu melompat dari gulungan ombak tepat disamping sang peselancar yang tidak menyadari kehadiran hewan.

"Tiba-tiba hiu putih besar datang dari air di belakang surfer seperti rudal Polaris," kata Kampas. "Itu terjadi begitu cepat dan saya tidak berpikir bahwa orang bahkan menyadari hal itu," tambahnya lagi.
Kampas kemudian membagikan video yang mengesankan itu dengan Shark Research Institute yang mengatakan bahwa hiu hanya bayi tetapi itu memang hiu putih besar.

KTLA melaporkan bahwa sudah ada beberapa hiu tapak dari pantai South Bay tetapi hanya sedikit dari mereka yang bersikap ramah seperti ditangkap dalam rekaman Kampas.

Menurut National Geographic, serangan hiu setiap tahun sebanyak 100 kali di seluruh dunia, sepertiga sampai setengah dilakukan  hiu putih besar.


"Mereka ramping, berbentuk perenang torpedo dengan ekor kuat yang dapat mendorong mereka melalui air dengan kecepatan hingga 15 mil (24 kilometer) per jam. Mereka bahkan dapat melompat kepermukaan air, menerkam seperti ikan paus ketika menyerang mangsa dari bawah, " kata seorang peneliti National Geographic.


Sumber } Tribunnews
Reaksi: 

Related

Youtube 6056448209299396377

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Obat Herbal Alami

Populer

Recent

Comments

Connect Us

Google+ Badge

Obat Herbal

Obat Herbal Alami

item