Hao Fan, Memakai Celana dari Semangka Agar Badannya tetap Dingin

anak pakai celana dari buah semangka
Seorang bocah lima tahun menjadi populer di kota Taipei, Taiwan. Hal ini terjadi setelah beberapa gambarnya sedang memakai celana yang terbuat dari semangka beredar luas di dunia maya.

Bocah yang bernama Hao Fan, memakai celana dari semangka karena sang ayah, Ruifeng Fan, ingin membantu anaknya itu terbebas dari musim panas yang sangat menyengat di Taiwan.

Ide unik tersebut berawal ketika Hao mengeluh kepanasan, tetapi keluarga itu tidak memiliki kolam renang. Sehingga, Ruifeng membuat celana dari buah semangka yang besar agar tubuh anaknya tetap dingin.

"Saya memberinya makan semangka agar tubuhnya dingin. Setelah memotongnya, tiba-tiba saya berpikir bahwa kulit semangka ini mungkin bisa dibuat sepasang celana yang keren,” ujar Ruifeng, seperti dikutip Mirror, Kamis (3/7/2014).

"Jadi saya membuat dua lubang untuk kaki dan dilengkapi dengan sepasang pengait. Jadilah celana paling keren di Taipei," tambahnya.

Hao sangat menyukai celana buatan ayahnya itu. Bahkan tidak hanya celana, sang ayah juga membuatkannya topi dan sarung tinju dari semangka.

okezone.com
Reaksi: 

Related

Humor 2697695788700592475

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Obat Herbal Alami

Populer

Recent

Comments

Connect Us

Google+ Badge

Obat Herbal

Obat Herbal Alami

item