Kakek 90 Tahun Selingkuhi Adik Ipar dan Ibu Mertua Hingga Punya 50 Anak

- 12/21/2011
advertise here
Seorang petani asal Brasil berusia 90 tahun memiliki sedikitnya 50 anak dari empat wanita yang berbeda termasuk adik ipar dan ibu mertua. Petani itu, Luiz Costa de Oliveira, dikaruniai 17 anak dari pernikahan pertamanya.

Photobucket

Setelah istri pertamanya meninggal, dia menikahi Maria Francisca da Silva, 64, dan dikaruniai 17 anak. Tak puas, dia menyelingkuhi adik iparnya, Ozelita Francisca da Silva, 58, dan memiliki 15 anak. Oliveira juga main mata dengan ibu mertuanya, Francisca Maria da Silva, 89 dan memiliki seorang anak. “Saya bahkan bisa punya anak lain dan tidak tahu karena saya selalu suka mengencani wanita,” ujar Oliveira, kepada koran Diario de Natal.

Photobucket

“Hal yang paling menakjubkan yang pernah diciptakan Tuhan adalah wanita,” ujar Oliveira yang tinggal di Campo Grande, Negara Bagian Rio Grande do Norte, Brasil. Pria berusia 90 tahun itu mengatakan, dirinya sudah memiliki 100 cucu dan 30 cicit. Oliveira bahkan tidak mengetahui nama-nama mereka.



Istri kedua dan juga adik ipar Oliveira mengatakan, keramahan Oliveira menjadi rahasia baginya dalam menaklukkan setiap wanita. “Dia (Oliveira) tidak pernah berlaku kasar pada kami, dan dia selalu menjaga anak-anak dengan baik,” ujar Maria Francisca da Silva.

Sumber:
Advertisement advertise here