Seorang Tukang Ledeng Melamar Pacarnya yang Kaya Raya

- 5/20/2014
advertise here

Portal Orange - Pernakah Anda membayangkan bahwa kisah cinta dalam sinetron akan benar-benar terjadi di kehidupan nyata?

Bagaikan kisah cinta di serial televisi, seorang pria di Dongguan Cina yang bekerja sebagai tukang ledeng melamar pacarnya yang memiliki status sosial lebih tinggi darinya. Pria itu dikenal dengan nama Lian, ia bekerja sebagai tukang ledeng di daerah Zhang Mut Tou, China selama dua tahun, dengan penghasilan yang tidak terlalu besar.

Di sisi lain, pacarnya, seorang perempuan yang bernama Liao dilahirkan dalam sebuah keluarga yang kaya, bahkan ia menetap di Inggris selama sepuluh tahun untuk sekolah sampai bekerja. Hubungan percintaan mereka mulai banyak diperbincangkan di linimasa hingga menjadi berita di berbagai portal media China.

Mereka baru-baru ini disorot banyak pasang mata setelah melilhat aksi lian yang berjalan sepanjang dua kilometer untuk sampai ke rumah Liao dengan memakai bikini berwana pink. Lian melakukan aksi ini untuk melamar Liao agar mau menikah dengannya.

Seperti dilansir dari stomp.com, suasana romantis dan mengharukan terasa saat Lian menyatakan keinginannya untuk menikahi Liao dengan membawakannya bunga. "Aku tidak kaya dan tampan, tetapi aku akan memberikan yang terbaik yang aku bisa kasih untukmu", ucap Lian.

Setelah berita ini turun belum ada kepastian dari orang tua Liao yang menerima atau tidak lamaran Lian. Berita ini pun banyak di respon oleh netizen di Cina, mereka sangat mendukung hubungan yang dijalani Lian dan Liao tanpa melihat status sosial.

Ternyata dalam kisah ini cinta bisa dijalani tanpa mellihat tampan atau tidak, cantik atau jelek bahkan status sosialnya. Dengan ketulusan cinta yang dimiliki setiap orang hal-hal tersebut bisa dikesampingkan loh.


Sumber 
Advertisement advertise here