Naik Kereta Api 'Thomas and Friends, Solusi Liburan Sekolah

- 6/28/2014
advertise here
Thomas and friends
Jepang - Bagi Anda yang bingung hendak menghabiskan liburan bersama sang buah hati, cobalah ajak buah hati Anda untuk menaiki kereta api dengan sosok tak asing lagi. Ya, karakter yang digambarkan lewat kereta dengan wajah manusia berpipi tembem dan mata bulat itu telah sukses memikat hati dan perhatian banyak anak-anak.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kamis (26/6/2014), karakter kereta Thomas and Friends kini tak hanya dapat dijumpai lewat layar televisi. Karakter kereta api berwarna biru tersebut kini hadir menjadi kenyataan, Jepang lah yang ternyata mewujudkan karakter kereta itu menjadi sungguhan.

Thomas and friends
Jepang sendiri merupakan negara yang menyukai kereta sebagai transportasi umum. Bahkan di sana masih ada lokomotif uap untuk wisata yang menarik banyak turis.

Untuk musim panas tahun ini, jalur kereta di perfektur Shizuoka juga akan dihiasi kereta Thomas the Tank Engine yang lucu.

Sesuai gambaran kartunnya, kereta Thomas ini pun hadir dalam bentuk yang sama persis. Badan lokomotifnya biru dengan mengepulkan asap dan tentu saja wajah Thomas yang menggemaskan.

Thomas and friends
Kereta Thomas memulai aksinya di Jepang dengan lebih dulu beroperasi di Shizuoka. Kereta tersebut tentunya akan menjadi daya tarik anak sekolah yang menikmati liburan musim panas di Jepang. Hal ini pun langsung menjadi bahan pembicaraan para pengguna internet.

"Aku tidak heran kalau nanti keretanya mulai bicara sendiri," komentar netter. "Hei desainer, bisakah kamu membuat matanya bergerak-gerak juga?" tanya netter lainnya. "Anakku bakal kegirangan melihat ini!"



Sumber
Advertisement advertise here