Siapa Berminat membeli Domain Dari Google?

- 6/24/2014
advertise here
google jualan domain
Google terus merambah layanan bisnisnya. Paling terbaru, raksasa internet ini mulai menjajal untuk berjualan domain bagi pengguna yang membutuhkan. Siapa yang berminat?

Melalui layanan yang disebut Google Domain, calon pemilik nantinya memungkinkan untuk membeli nama domain melalui Google. Tak hanya itu, pengguna pun nantinya dapat memulai halaman sendiri dengan melakukan proses transaksi menggunakan Google Wallet.

Selain itu, dengan kelebihan aplikasi yang dipunyai oleh Google. Pengguna domain yang membeli Google Domain, dapat mengelolanya melalui Google Apps. Demikian dinukil dari Engadget, Selasa (24/6/2014).

Kendati menawarkan domain, sejatinya Google tidak benar-benar berjualan domain. Hal yang mirip apa yang dilakukan oleh perusahaan seperti GoDaddy dan eNom. Keduanya mungkin harus waspada mulai saat ini.

Google Domain dijanjikan akan membawa pengalaman sederhana dan transparan. Apalagi, nantinya Google akan bermitra dengan Shopify, Weebly, Squarepace dan Wix.

Saat ini Google Domain masih dibuka secara terbatas dalam versi beta. Pengguna yang memiliki ide untuk membuat situs web terbaru, diharuskan menunggu undangan dengan mendaftarkan terlebih dahulu di situs Google Domain.


Sumber
Advertisement advertise here