Kalau Anda Jijik Jangan Makan Di Kafe ini

- 7/17/2014
advertise here

Kafe Toilet


Amerika Serikat Sebuah kafe umumnya dibangun dengan mengusung tema dekorasi yang indah di mata sehingga pengunjung yang datang merasa betah dan nyaman.

Kafe ToiletSeperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (16/7/2014), berbeda dengan hal yang telah disebutkan di atas, sebuah kafe di California malah mengangkat konsep toilet. Kafe yang bernama The Magic Restroom Cafe ini didekorasi dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan toilet.


Kafe ToiletSebelumnya kafe seperti ini telah sukses di Taiwan, sehingga kafe yang baru dibuka di Amerika Serikat ini memiliki konsep yang sama, mulai dari tempat buang air kecil untuk pria hingga dudukan toilet yang dipamerkan di dinding.

Laman Nydailynews.com pun turut menuliskan, inspirasi dibangunnya kafe bertemakan toilet adalah datang dari sebuah restoran yang bernama Modern Toilet Restaurant di Taiwan. YoYoLI, seorang pengusaha restoran di China memutuskan untuk membuka kafe tersebut di Amerika Serikat.


Kafe Toilet
Uniknya, para pelanggan yang datang akan duduk di kursi yang terbuat dari toilet duduk. Tentu saja dengan tutup toilet yang tertutup. Tak hanya itu, makanan yang dipesan juga dihidangkan menggunakan wadah yang mirip toilet.

Walaupun tampaknya tema toilet cukup jorok, namun terbukti banyak orang yang menikmati tema tersebut. Makanan yang disajikan antara lain nasi kare, sup mi sapi, serta dessert es krim yang tentunya disajikan dalam mangkuk berbentuk toilet duduk. (Ars)
Advertisement advertise here