Jangan Salah dengan Tampilan Celana Dalam yang Menggoda

- 8/04/2014
advertise here

Buah peach Tiongkok - Siapa yang menyangka jika buah yang sering Anda konsumsi dapat tampil menggoda jika dikemas dengan cara yang unik, seperti halnya yang terjadi pada buah peach di Tiongkok.

Seperti yang dilansir dari Mashable.com, Minggu (3/8/2014), ide nyeleneh kali ini datang dari Tiongkok yaitu menyulap buah peach tampil menyerupai bokong yang seksi menggoda.
Buah peach

Buah peach yang menggoda ini sebelumnya ramai dibicarakan oleh netter Tiongkok. Dalam sebuah foto yang menjadi sensasi internet itu tampak sekotak buah peach diberi kain tipis ala lingerie yang seksi. Meski tidak diketahui pasti alasannya namun kabarnya langkah ini diambil untuk menarik perhatian konsumen terhadap buah segar.


Kabarnya, satu kotak berisi 9 buah peach seksi ini dihargai hingga USD 80 di kota Nanjing di Tiongkok. Meskipun lucu tapi tak semua netter menganggapnya menarik karena malah jadi tak berminat terhadap kesegaran buah tersebut. Namun tetap ada pujian yang mengalir atas kreasi kreatif ini.

"Hadiah terbaik untuk Valentine," komentar seorang netter. "Kombinasi yang fantastis! Celana dalam imut dan buah yang manis," imbuh lainnya. "Peach yang vulgar." (Liputan6)
Advertisement advertise here