-->

Lendir Bekicot Ternyata Berkhasiat untuk Kecantikan

- 9/15/2014
advertise here
Bekicot
Portal Orange - Menjijikan, berlendir pasti kata pertama bagi wanita jika melihat bekicot. Tetapi, tahukah Anda bahwa bekicot memiliki khasiat untuk kecantikan wanita?

Di Amerika, perawatan wajah menggunakan ekstrak lendir bekicot kian menjadi tren. Lendir bekicot ternyata ampuh mengobati bekas luka dan jerawat.

Sejak zaman Yunani dan di Benua Eropa, khasiat lendir bekicot telah dikenal dan dimanfaatkan. Telah dibuktikan, bekicot yang dihancurkan ampuh menyembuhkan kulit terbakar.

Lendir bekicot mengandung protein, asam glikolat dan elastin yang secara alami berfungsi melindungi kulit bekicot dari kerusakan, infeksi dan sinar UV.

Dalam sebuah blog Beauty Brains mengatakan, lendir bekicot berkhasiat menstimulasi produksi kolagen. Juga dapat meningkatkan kemampuan kulit untuk menahan kelembaban dan menyembuhkan luka.


Korea Selatan telah memproduksi krim kecantikan dari lendir bekicot dengan kandungan ekstrak bekicot 70 persen. Ada juga yang hanya 20 persen. Cantik dengan cara yang berbeda ternyata menyenangkan bukan? Lendir bekicot yang menjijikan ampuh memberikan manfaat bagi kecantikan.

Sumber | Dream
Advertisement advertise here