Hari Ayah Nasional 2014, ikut diperingati Google Doodle

- 11/12/2014
advertise here
Google Doodle
Hari ini Google Doodle dengan tampilan gambar seorang ayah dan dua putrinya sedang bermain-main dengan menaiki pesawat terbang, Itulah gambaran Google doodle hari ini merayakan Hari Ayah Nasional, yang jatuh pada tangga 12 November 2014.

Hari Ayah diperingati pada tanggal yang berbeda di berbagai negara. Lebih dari 75 negara merayakannya pada minggu ke-3 di bulan Juni. Tahun ini. Di Indonesia sendiri Hari Ayah dirayakan pada tanggal 12 November, dimana hal tersebut pernah dideklarasikan di Solo, meskipun perayaannya tidak begitu populer seperti Hari Ibu.

Perayaan hari ayah adalah untuk menghormati begitu besarnya tanggung jawab seorang ayah terhadap anak dan istrinya. Seorang ayah menjadi seorang pelindung bagi keluarga, ayah menjadi nomor dua seteh ibu namun arti seorang ayah sangat bermakna cukup dalam jika kalian pernah mendengar surga ada ditelaak kaki ibu maka surga nya seorang ibu ada di bawah kaki ayah.

Sama seperti Hari Ibu, anak-anak dan ibu biasanya menyiapkan kado dan kartu untuk ayah. Kado atau kartu adalah simbol penghormatan kepada ayah yang bersusah payah menjadi kepala keluarga dan tulang punggung keluarga.


Sumber | Teras-berita
Advertisement advertise here