Pria ini Makan Steak Daging dan Minum Anggur Darah Harimau

- 1/03/2015
advertise here
Steak Daging dan Minum Anggur Darah Harimau
Seorang pria China dilaporkan telah dipenjara selama 13 tahun setelah membeli dan membunuh harimau yang sudah terancam punah. Harimau itu kemudian dagingnya disantap dan darahnya dibuat anggur untuk diminum.

Pria, yang diidentifikasi sebagai pengusaha kaya bermarga Xu itu, diselenggarakamelakukan tiga kali perjalanan ke provinsi selatan Guangdong tahun lalu untuk membeli harimau, yang kemudian diangkut ke  rumahnya wilayah Guangxi.

Xu dan anak buahnya menyaksikan sendiri cara membunuh tiga harimau di tiga tempat pembelian, salah satunya harimau itu dibunuh menggunakan sengatan listrik.

Kemudian Xu sendiri makan penis harimau dan memberikan sisa dagingnya kepada teman-temannya. "Jika ada yang bertanya, katakan itu adalah daging sapi, kuda atau daging kucing besar". kata Xu kepada teman-temanya,

Steak Daging dan Minum Anggur Darah Harimau
 Xu ditangkap polisi setelah seseorang merekam salah satu transaksi jual-beli peristiwa itu dan melaporkannya ke polisi.

Xu awalnya dihukum pada bulan April dan kemudian mengajukan banding, tapi minggu ini pengadilan menolak banding itu, seperti dilaporkan berita Xinhua.
Daging harimau diyakini oleh orang-orang China memiliki sifat menyehatkan dan bekerja sebagai afrodisiak yaitu bahan yang bisa berfungsi meningkatkan libido atau gairah bercinta. Dan ini telah mendorong maraknya perdagangan binatang harimau dalam beberapa tahun terakhir ini.



China merupakan daerah tempat tinggal harimau, terutama di kawasan timur, tapi jumlah mereka menyusut drastis karena perburuan liar dan hilangnya habitat meskipun pemerintah setempat berupaya membuat konservasi.

Harimau Cina Selatan, merupakan salah satu subspesies terkecil di dunia dan satu-satunya yang berasal dari Cina tengah dan selatan, dikhawatirkan akan punah di alam liar.

Sumber | Mirror
Advertisement advertise here