-->

Pengemis ini Kendaraannya Mercedez Benz Terbaru

- 11/12/2014
advertise here
Pengemis Naik Mercedes Benz
Portal Orange - Seorang ibu hamil dan putranya yang masih kecil tertangkap kamera sedang mengemis di jalanan. Setiap ada warga yang selesai berbelanja, mereka menyodorkan potongan kertas kardus bertuliskan 'Please help'. Tak sedikit warga yang memberikan uang karena iba melihat nasib mereka. Apalagi si anak yang duduk di tanah tampaknya semakin membuat orang yang melintas merasa kasihan.
 
Tetapi Anda akan menggeleng-gelengkan kepala meihatnya, seusai mengemis mereka menuju ke parkiran mobil pusat perbelanjaan dan menaiki mobil Mercedez terbaru, yang ditaksir harganya lebih dari Rp 500 juta ! Wanita hamil itu kemudian memacu kendaraanya dan melaju di jalanan San Diego, California.

Seorang warga California, Melissa Smith, yang berhasil mengabadikan foto aksi tipuan pengemis itu. Melissa merasa curiga sejak lama terhadap gerak-gerik mereka. Ibu dan anak itu, katanya, kerap nongkrong di pusat perbelanjaan Eastlake Village Center setiap akhir pekan selama dua minggu terakhir.

“Saya selalu melihat banyak yang memberikan uang. Setiap menit saja ada satu orang,” katanya.
Merasa curiga, ia pun langsung membuntuti mereka hingga ke parkiran mobil dan melihat ada seorang pria yang sudah menunggu di dalam mobil.

“Begitu terus setiap minggu. Wow, itu bukan Mercedes Benz yang lama lho. Itu mobil baru!,” kata Melissa setengah tak percaya.

Ketika membuntuti mobil mereka dari belakang, Melissa melihat sendiri si wanita hamil itu menghitung uang sambil sesekali tertawa. 

“Anaknya bahkan tidak duduk di kursi belakang dan menggunakan seatbelt. Ketiganya duduk berhimpitan di depan. Mereka terus tertawa sambil menghitung uang,” tambahnya.

Foto plat mobil Mercedez yang ditunggangi wanita itu pun dikirim ke KG TV. Dan ketika dicek, nomor platnya ternyata terdaftar dimiliki oleh seorang perempuan yang tinggal di apartemen mewah Escondidio yang biaya sewanya saja mencapai Rp 30 juta sebulan.

Kepolisian setempat sedang menyelidiki aksi tipuan ini. Wanita hamil itu, laki-laki yang menunggu di dalam mobil Mercedez dan anak kecil itu tampaknya akan segera diinterogasi terkait aksi mengemisnya. (ers/tribun-medan.com)

Sumber | tribunnews
Advertisement advertise here