Heboh Foto, Bocah Sedang Khusyuk Shalat didepan Tentara Israel

- 7/24/2014
advertise here
Bocah khusyuk sholat membelakangi Tentara Israel
Portal Orange - Foto seorang bocah laki-laki yang sedang shalat membelakangi tentara Israel beredar luas di media sosial Twitter. Penduduk ranah Twitter pun dihebohkan dengan postingan foto ini.

Mengacu dari gambar dan keterangan yang ada di Twitter, bocah laki-laki yang mengenakan kaos warna biru dan celana jeans ini terlihat sedang khusyuk shalat lengkap dengan sajadah warna dasar merah di hadapannya.

Di belakang bocah tersebut terlihat sekitar 15 orang tentara Israel yang berdiri. Mereka diri berbaris lengkap dengan seragam warna hitam, rompi, helm, tameng dan senjata di tangan.

Keterangan di akun Twitter @Quran_Message bertuliskan "Tentara Israel memblokade bocah laki-laki ini yang ingin menunaikan shalat di Masjid Al Aqsa. Jadi, dia shalat di depan para tentara Israel #FreePalestina #FREEGAZA".

Postingan foto ini pun mendapat komentar dari banyak penduduk Twitter. Berbagai komentar pun membanjiri lini masa akun milik @Quran_Message.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum diketahui informasi secara detail foto bocah laki-laki yang sedang shalat membelakangi tentara Israel ini benar sesuai fakta atau sekadar permainan digital. Namun, terlihat di sudut foto ada tulisan nama Ahmad Gharabli via Getty Images.


Foto ini masih membuat heboh penduduk Twitter. Bahkan, tokoh oposisi Malaysia Anwar Ibrahim lewat akun miliknya bernama @anwaribrahim juga termasuk salah satu penduduk Twitter yang me-retweet foto bocah laki-laki yang sedang shalat membelakangi tentara Israel ini. (Republika)
Advertisement advertise here