Heboh Ricky Ujung!! Pedangdut Korea 'Mama Papa'

- 9/16/2014
advertise here
Ricky Ujung
Korea Selatan mungkin identik dengan lagu-lagu KPop yang kini sudah melebur dengan berbagai macam genre. Tapi apa jadinya jika orang Korea tampil menyanyikan lagu dangdut?

Hwang Woo Joong, atau kini lebih dikenal dengan nama Ricky Ujung bisa jadi orang Korea pertama menyanyikan Dangdut Korea. Ricky debut dengan lagu dangdut berjudul 'Mama Papa'.

"Ricky Ujung 1st Korea Dangdut Singer! I love Indonesia! I love Dangdut!" tulisnya di kotak deskripsi video musik lagu 'Mama Papa' di situs YouTube.

Lagu 'Mama Papa' memang kental dengan nuansa dangdut modern. Liriknya pun digubah dengan kata-kata yang lucu dan ringan.

Pendengar lagu ini akan mudah tertawa dan tersenyum mendengar lirik lagunya yang cheesy. Sebut saja kalimat-kalimat lucu seperti "Baru kemarin si Eneng ngajak ketemu, ya kopi darat di Terminal Tanah Abang,", atau "Sabar dulu neng Abang masih gemeteran, bukannya Abang sudah lama gak kepegang," dan "Baru ketemu Neng udah banyak maunya, kalau ketemu mau manggil Mama Papa,"

dari lagu ini ada di bagian reff-nya. Dimana banyak kata-kata yang terdengar aneh seperti "Gombal aja geli geli suka," dan "Gombal aja malu malu ganas".

Pengucapan Bahasa Indonesia Ricky sendiri terbilang cukup lancar. Sehingga ketika menyanyikan lagu ini, pendengar akan mudah menangkap setiap bait lirik yang dinyanyikannya<

Syuting video klip 'Mama Papa' sendiri dilakukan Ricky di Korea. Lokasi-lokasi ramai di Seoul pun tampil dengan gerakan kamera sederhana seperti di Gwanghwamun Square dan Namsan Tower.Berkonsep gila-gilaan seperti 'Gangnam Style' milik Psy, Ricky melakukan interaksi dengan para pejalan kaki untuk mengajak mereka bernyanyi reff lagu 'Mama Papa'. Ia pun berjoget 'Goyang Ujung' yang menjadi ciri khas goyangan di lagu ini.

Yuk intip video klip 'Mama Papa' yang disebut-sebut Ricky sebagai lagu Dangdut Korea pertama!



Sumber | Detik.com
Advertisement advertise here