Istana Monako di Atas Kapal Pesiar Mewah

- 9/09/2014
advertise here
Kapal Pesiar
Portal Orange - Sebuah kapal pesiar (yacht) lengkap dengan kolam renang dan helipad bukan hal baru di bisnis pelayaran. Namun apa jadinya jika diatas kapal pesiar itu berdiri berbagai replika bangunan di Monako.

Inilah yang sedang ditawarkan sebuah kapal pesiar mewah ukuran jumbo. Yacht bernama The Streets of Monaco yang dibanderol sekitar US$ 405 juta tengah menunggu orang berduit yang ingin memilikinya.

Meski sudah tiga tahun berlalu, konsep yacht mewah ini masih dalam desain. Pemilik Streets of Monaco nantinya akan dimanjakan dengan desain yang tak biasa yang merupakan replika dari landmark utama Monako saat ini.

Kapal Pesiar
Mengutip laporan Arabianbusiness, Minggu, 7 September 2014, beberapa fasilitas mewah di antaranya adalah Hotel de Paris, Istana Kerajaan Monaco, Port Hercule, La Rascasse, dan Café de Paris. Bahkan replika persis dari sirkuit balap F1 juga hadir di sini, lengkap dengan go-kartnya.

 Tak hanya itu, Streets of Monaco juga memiliki fasilitas mewah seperti helipad, kapal selam mini, speedboat, jet ski, kolam renang, lapangan tenis, fasilitas BBQ, air terjun mini, cafe bar dengan pemandangan bawah air dan bioskop.

Kapal Pesiar
Yacht super mewah ini terdiri dari tiga lantai, yang semuanya telah dilengkapi dengan fasilitas perapian besar, kantor, master suite, halaman pribadi, ruang berjemur pribadi, jacuzzi dan kolam renang.


Di tengah-tengah The Streets of Monaco adalah The Atrium, yang menghubungkan ruang tamu atas dan bawah. The Atrium memiliki tujuh suite tamu yang memiliki reception room sendiri-sendiri, kamar mandi, ruang ganti, kamar tidur dan balkon. Pemilik The Streets of Monaco akan memiliki apartemen utama sendiri seluas 4,800 kaki persegi.


Kapal Pesiar
Secara total, kapal empat-dek setinggi 155 meter mampu menampung 16 tamu dan 70 awak. Pemiliknya dipastikan akan keluar uang tak sedikit untuk biaya pemeliharaan setiap tahunnya.


Sumber | Dream
Advertisement advertise here