Orang-Orang tidak Mengira Model Ini Semi Bugil

- 11/15/2014
advertise here
Model Bugil Pesan makanan di Mc Donald
Model Pranksters, salah satu program acara televisi Amerika Serikat mencoba mencari tahu seberapa peduli atau perhatian warga Kota New York terhadap sekitarnya.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (15/11), para kru membuat sebuah percobaan dengan menyuruh seorang model perempuan menyusuri jalanan New York tanpa pakaian alias bugil. Tapi model itu tidak telanjang bulat sepenuhnya. Dia hanya bugil dari pinggang ke bawah.

Guna mengetahui seberapa jeli warga kota Big Apple itu, bagian pinggang hingga ke mata kaki model itu dilukis sangat-sangat mirip seperti dia sedang mengenakan celana jins warna biru gelap.

Lukisan tersebut sungguh mirip celana jins sedang dipakai model itu. Padahal jika dilihat dengan cermat, bokong model itu sesungguhnya tidak tertutup sehelai benang pun.

Setelah dilukis, model bernama Leah Jung itu kemudian mengenakan baju hangat berwarna putih dan topi berwarna putih lalu berjalan-jalan menyusuri kota di tengah lalu-lalang warga New York. Sebagai bentuk dokumentasi percobaan itu direkam dengan kamera video.

Dari video itu terlihat warga New York yang berpapasan dengan model itu di jalanan tidak menyadari dia bugil dari pinggang ke bawah.

Model Bugil di Jalanan

Model Bugil


Saat dia berada di dalam kereta bawah tanah, orang-orang juga tidak menyadari model itu sebetulnya bugil. Begitu pula saat dia berada di tengah alun-alun kota Times Square atau saat membeli makanan cepat saji di sebuah restoran.


Model Bugil Naik Kereta

Namun saat dia sedang berada di depan sebuah mesin anjungan tunai mandiri (ATM) seorang pria sedang berdiri di belakangnya menyadari model perempuan di depannya itu tidak memakai celana. Pria itu sempat memotret bagian bokong model itu dengan kamera di ponselnya.

Lihat Videonya di bawah ini..


Sumber | Tribunnews | Dailymail
Advertisement advertise here