Pria Ini Berlutut Selama 30 Hari Agar Dimaafkan Pacarnya

- 11/15/2014
advertise here
Berlutut Selama 30 Hari
Seorang pria muda asal Dongying, kota di Provinsi Shandong China, berlutut di tepi jalan raya selama lebih dari 30 hari. Ketika ditanya, pria yang tak mau menyebutkan namanya ini mengaku ia melakukan hal itu agar diberi maaf oleh pacarnya. Namun ia tak mengatakan apakah berlutut adalah syarat agar kata maaf keluar dari mulut pacarnya atau inisiatif pria itu sendiri.

Pria yang mengenakan jaket kulit berwarna coklat, t-shirt putih dan blue jeans ini, terus tertunduk ke aspal sambil berlutut. Tangannya sesekali memegang atas lututnya. Mukanya meringis. Mungkin mencoba menahan rasa sakit akibat lebih sebulan berlutut di tempat. Itu.

Ia berlutut tepat di depan sebuah salon kecantikan, dimana pacarnya bekerja sehari-hari. Dengan cara itu ia coba membuktikan dan membujuk pacarnya agar mau memaafkan kesalahannya.

Banyak warga yang melintasi lokasi itu tergerak hatinya dan mencoba menawarkan pertolongan bagi si pria. Mereka terkadang membantunya berdiri walaupun tertatih karena menahan sakit di lututnya. Namun meskipun sudah berupaya sangat keras, tampaknya si pacar yang berada di salon itu sama sekali tidak merespon pengorbanannya.


Sumber | Tribunnews
Advertisement advertise here