-->

Akrobat, Remukkan Kaleng dengan Payudara Hingga Cium Mulut Buaya

- 11/15/2014
advertise here
Remukkan kaleng bir dengan payudara
Masih berlakukan kalau pekerjaan perempuan hanya sebatas urusan belakang? perempuan identik dengan makhluk lemah yang harus dilindungi atau diayomi.

Mungkin itu tidak berlaku bagi Rachel Star Whithers, Wanita berumur 29 tahun ini, sering mencoba hal-hal yang dianggap diluar kebiasaan kaum hawa. Dan ia merasa menikmati dengan apa yang ia lakukan.

Rachel yang berasal dari Indian Land, Carolina selatan, Amerika, tumbuh dari keluarga yang senang berpetualang. Maka tidak heran baginya melakukan aksi berbahaya, bahkan yang bisa membuatnya kehilangan nyawa sekalipun.

Bahkan beberapa aksinya yang telah dilakukannya cukup ekstrem, dari mencium buaya dengan mulutnya, hingga meremukkan kaleng bir dengan payudaranya.

Aksi yang paling gila yang pernah dilakukannya, adalah mencium buaya aligator yang panjangnya lebih dari tiga meter, dan minggu sebelumnya buaya itu pernah menggigit seseorang.

Mencium mulut buaya


"Melakukan aksi yang berbahaya merupakan alasan saya mencoba lebih berani dan mencari tahu apa yang akan terjadi," ucap Rachel.

Ia juga pernah mengadu panco di sebuah papan yang berisi paku-paku tajam.

"Reaksi umum yang saya dapatkan adalah mereka mengatakan jika saya ini gila," tambah gadis muda tersebut.

Dan aksi yang akan dia kerjakan dimasa depan, diharapkan lebih menantang lagi.

"Saya memiliki begitu banyak ide "akrobat" yang akan saya kerjakan." kata Rachel

"Saat ini saya sedang menabung untuk mencapai tantangan yang melibatkan ikan hiu."


Sumber | Daily Star
Advertisement advertise here