Jorok, Pembuatan Mie di Pabrik Ini Diinjak Dengan Kaki Bahkan Ditiduri

Photo copyright Dailymail.co.uk
Portal Orange - Kadang kala kita memilih untuk tidak tahu menahu riwayat makanan enak yang kita nikmati. Misalnya mie ayam atau bakso yang kita makan. Tapi tak ada salahnya Anda membuka mata, agar tak tertipu dengan pedagang atau pengusaha makanan nakal yang kurang memikirkan kesehatan konsumennya.

Sebuah pabrik makanan, Tongcheng Rice Noodle Factory, di China ketahuan (untuk kesekian kalinya) membuat mie beras dengan sangat tidak higienis. Apalagi setelah beberapa foto dari dalam perusahaan tersebut tersebar ke dunia maya.

Pabrik Mie
Konsumen mie di negara itu langsung gempar dan geram mengetahui bahwa selama ini mereka mengonsumsi mie yang tidak sehat dan tidak bersih. Dalam foto tersebut tampak beberapa orang karyawan yang bekerja di antara mie yang terhampar di lantai.

Beberapa foto di antaranya tidur di atas mie, bahkan ada yang menginjak mie tersebut dengan sengaja. Padahal mie itu akan dikemas dan dipasarkan kepada konsumen. Fakta ini sangat mengejutkan, mengecewakan dan merugikan para konsumen yang sudah terlanjur percaya dengan brand makanan ini.

Tahun lalu perusahaan ini terkait masalah yang sama dan sempat berjanji akan menyelesaikan masalah prosedur pembuatan makanan yang kurang higienis ini. Namun ternyata masalah yang sama terulang kembali. Biro Makanan dan Obat-Obatan yang menangani kasus ini mengakui kebenaran foto tersebut.

Mereka mengatakan bahwa karyawan berjalan di atas mie-mie siap kemas itu. Bahkan tidur siang di atasnya. "Ini sangat mengejutkan dan sulit sekali bisa mempercayai kenyataan ini," ujarnya. Tak kalah terkejutnya, banyak konsumen yang menyatakan mereka tak akan lagi mengonsumsi mie dari merk tersebut karena merasa gerah, jijik dan jorok.

Perusahaan ini kini menghadapi sanksi tegas atas kelalaiannya yang fatal dalam produksi makanan. So Ladies, pay attention to what you eat. Apa yang Anda makan adalah investasi bagi kesehatan Anda.

Sumber
Reaksi: 

Related

Dunia 4719703196799177114

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Obat Herbal Alami

Populer

Recent

Comments

Connect Us

Google+ Badge

Obat Herbal

Obat Herbal Alami

item