Norman Kamaru, Beralih Profesi Jadi Tukang Bubur

- 9/10/2014
advertise here
Norman Kamaru
Portal Orange - Masih ingat dengan Norman Kamaru, mantan anggota Brimob Gorontalo yang mendadak terkenal karena video menirukan joged dan lagu India berjudul Caiya-caiya? Tiga tahun lalu Norman Kamaru menggegerkan jagat hiburan Indonesia dengan goyang caiya-caiya.

Pria asli Gorontalo ini kini menjadi tukang bubur Manado


Kisah perjuangan hidup Norman ini ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta. Video tayangannya, kemudian diunggah ke youtube oleh seseorang dengan akun Luki Burhansyah pada 7 September 2014.
Dalam video berdurasi 3 menit lebih 38 detik itu terlihat bahwa Norman Kamaru menikmati hidup barunya sebagai penjual bubur Manado di kawasan Jakarta.

"Iya, sudah tiga bulan saya buka usaha kecil-kecilan, makanan khas Manado," kata Norman di Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014).

Warung makan khas Manado ini dirintisnya bersama sang istri, Daisy Paindong. Warung yang diberi nama J&J cafe ini menjual aneka menu khas Manado, misalnya Bubur Manado, Ayam Rica, Ayam Woku dan Cakalang Suwir.

"Yang paling favorit itu bubur manado sama ayam rica," katanya bangga.

Jika dulu Norman selalu sibuk dengan syuting iklan, talkshow dan lainnya, kini ia sibuk mengurus warungnya. Sehari-harinya, ia harus berbelanja ke pasar dan memasak semua makanan yang akan dijualnya. Ia juga turut melayani pembeli.

"Sehari saya biasa masak 2-3 kali. Kalau pagi ke pasar dekat sini," katanya.

Ia juga harus bekerja ekstra keras dan kurang tidur. Hal ini disebabkan karena warungnya buka 24 jam penuh. "Ya buka 24 jam itu kan hasilnya lebih menguntungkan dibanding ada jam tutupnya, jadi bisa buat menuhin kebutuhan hiduplah," ujarnya.

Advertisement advertise here