Ulang Tahun Google ke 16, menjadi Google Doodle Hari Ini

- 9/27/2014
advertise here
Jika Anda mengakses Google hari ini Sabtu, 27 September 2014, maka pada halaman depan mesin pencari terbesar asal AS ini muncul Google Doodle "Ulang Tahun Google ke 16". Ya, hari ini Google memang sedang memperingati ulang tahunnya yang ke-16.

menjadi Google Doodle Hari Ini
Dalam tampilan doodle Google hari ini halaman depan Huruf 'G' besar pada tulisan Google dihiasi dengan topi ulang tahun berbentuk kerucut. Bukan itu saja, beberapa huruf yang ditampilkan juga terlihat bergerak. Pertama huruf `G` mengukur ketinggian huruf 'O` berwarna merah dan kemudian huruf `I` berwarna hijau.

Huruf `O` yang awalnya sangat gembira karena telah tumbuh besar, tiba-tiba langsung cemberut karena huruf 'I' jauh lebih tinggi.

Dalam memasuki usia yang ke 16 tahun Google semakin banyak menawarkan fitur aplikasi yang akan disediakan oleh Google. Selain Google Search, Google Maps, Google Earth, dan Google Email (G-Mail), sejumlah jaringan produk Google lainnya juga berkembang luas. Di sektor periklanan ada Google Adsense dan Google Adwords. Ditambah produk Google lainnya, seperti Google Drive, Google Docs, Google Chrome, Google Video, dan Google Analytics.

Google resmi terdaftar sebagai sebuah perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Namun, sejak tahun 2005, para penggagasnya memilih tanggal 27 September sebagai hari perayaan kelahiran Google.

Saat ini, Google telah menjelma menjadi jejaring digital yang sangat besar dengan berbagai macam produk dan memiliki puluhan ribu karyawan di berbagai negara.
Bisa di indentikan ada internet pasti ada google.


Sumber | Teras Berita
Advertisement advertise here